Tiga Dampak Negatif Operasi Pada Miss V

Tiga Dampak Negatif Operasi Pada Miss V

Pentil Sange – Semakin banyaknya perempuan muda mencari operasi untuk merapikan dan menyempurnakan Miss V. Tren desainer vagina pun semakin diminati. Tetapi tahukah berdasarkan penelitian, banyak perempuan yang melakukannya tanpa sepenuhnya paham akan resiko dari prosedur tersebut. Simak tiga dampak negatif dari vaginoplasty disini.

Operasi penyempitan vagina atau biasa yang disebut dengan vaginoplasty. Vaginoplasty merupakan sebuah prosedur yang bertujuan memperketat vagina yang sudah kendur atau longgar akibat aktifitas seksual maupun proses melahirkan dan penuaan. Proses peremajaan vagina ini terbagi menjadi 3 prosedur antara lain.

  • Revirgination

Revirgination merupakan jenis operasi selaput daram yang membuat selaput dara sudah rusak.

  • Unhooding Klitoris

Unhooding Klitoris dilakukan dengan cara menghilangkan jaringan yang biasanya menutupi klitoris.

  • G-Spot Amplifikasi

Terakhir, ini merupakan penyempitan di daerah dinding depang vagina. Stimulasi yang dilakukan di daerah ini sangat sensitif untuk gairah wanita dan orgasme.

Berikut ini ada beberapa dampak negatif melakukan operasi pada Miss V.

  • Infeksi

Jika kamu melakukan vaginoplasty ini tanpa penjelasan yang jelas, serta kurangnya konsultasi kepada dokter yang mengiri atau keinginanmu dengan prosedur yang tepat. Hal ini dapat menyebabkan infeksi di daerah vitalmu.

  • Rasa Sakit

Setelah melakukan operasi penyempitan miss V, ada beberapa wanita yang merasakan skait selama kurang lebih 15-20 hari.

  • Perubahan Sensasi

Sebagian besar wanita mungkin merasa lebih percaya diri setelah melakukan operasi penyempitan miss V ini. Namun perlu diingat bahwa kamu telah memperbaiki daerah vitalmu. Tentunya akan merasakan perubahan sensasi saat bercinta dengan pasangamu. Akan lebih baik jika kamu bertanya kepada dokter tentang perasaan dan harapanmu untuk operasi ini.

Related posts

Leave a Comment